Raline Shah Bahagia di Pesta Ulang Tahun Seungri Big Bang

Minggu, 10 Desember 2017 - 16:40 WIB
Raline Shah Bahagia di Pesta Ulang Tahun Seungri Big Bang
Raline Shah Bahagia di Pesta Ulang Tahun Seungri Big Bang
A A A
MANILA - Raline Shah terlihat begitu gembira saat menghadiri ulang tahun salah satu personel Big Bang, Seungri. Pesta ulang tahun ke-26 Seungri itu digelar di Pantai Palawa, Manila, Filipina.

Raline diketahui adalah salah satu teman dekat Seungri. Aktris cantik asal Indonesia itu juga mengunggah fotonya bersam Seungri untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY birthday," tulis Raline Shah dalam akun Instagramnya. Panda adalah sebutan untuk Seungri.

Pesta ulang tahun Seungri ini tergolong sangat meriah. Bahkan, Seungri secara pribadi menyewa pulau Pamalican di Filipina untuk merayakan ulang tahunnya itu. Yang menarik, Seungri memperkenalkan Raline kepada teman-temannya sebagai aktris paling cantik dari Indonesia.

Seungri pun terlihat begitu bahagia di pesta itu. Beberapa kali dia terlihat ngobrol dan tertawa bareng Raline. Mereka juga sempat berfoto bersama di pesta tersebut.

Ada satu kejadian lucu ketika pagi hari Raline menyapa penggemarnya melalui Insta Story. Di sebelah Raline terlihat Melanie Fernandez, sementara di belakangnya ada Seungri yang menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)